Italy

Italy, salah satu negara yang sangat pengeeeeeen banget gue kunjungi. Entah apa dan kenapa alasan gue pengen banget kesana. Ada sih salah satu kota yang bener-bener pengen gue kunjungi, yaitu Venice. Pengen banget naik gondola sama orang tercinta :’) *wakakaak siapa emang*. Dan pada suatu ketika dimana gue pernah nonton sebuah film di bioskop berjudul When In Rome di situ bener-bener ngebuat gue makin pengen kesana, karena film itu sendiri shooting di Italy *yaiyalah nama filmnya aja when in rome -__-*. Hmm someday i hope it will be come true..yes someday i’ll be there🙂.

Image

Image

Leave a Reply

