waterpast ♥

hello guys, let me introduce my friends Waterpast (warga terpelajar ipa 1). kami semua dipertemukan pada satu kelas dilantai 2 yang hanya ada 2 ruangan yaitu ruang kelas kami dan ruang lab komputer. kami dipertemukan pada kelas yang mempunyai title RSKM (rintisan sekolah kategori mandiri). kelas ini anehnya cuma ada di tahun gue pas gue masuk SMA di beberapa sekolah di Bogor *terus kenapa jadi bahas sekolahnya? LOL* oh ya gue sebenernya gamau masuk Sma gue ini gue mau masuk Sma yang termasuk favorit di Bogor dan gue mau pindah ke sana tapi keadaan tidak mengijinkan jadi yaaaasudahlah gue berteman dengan 37 teman-teman gue ini selama 3 tahun HAHAHAHA.

37 anak yang selalu gue kangen. se-la-lu. ga ada abisnya kangen sama kalian itu… udah mau 2 tahun ga bersama kalian, kita semua sedang menempuh jalan masing-masing buat meraih masa depan yang baik (amiin). kadang kangeeeen banget, kadang kangen aja, kadang yaudah biasa aja gitu hahahaha. kekompakan, kekonyolan, ledek-ledekan, keakraban, kebencian, kebaikan, keburukan semua-semuanya tentang kalian ♥

ini nama-nama 37 temen gue (nama panggilan):

JAWER  ADIT  ALFRIDA  ANGGIT  ATE  ACIT  BEDIL  ARIF  AULIA  DIMAS  BUDIMAN  UCI  GINI  EVA  DILA  HARIS  IIS  IPEH  ADANG   IQBAL  MILA  FARI  FADLI  OCID  OJAN  GIGIH  UCUP  NUR  IKO  RATU  RARA  AMA  IYO  II  ICHAN  YUNAS  ZULVA

IMG_3102

dari awal masuk kelas ini gue pikir gue ga punya temen, ga ada temen deket smp yg masuk sekolah gue, ga ada temen barengan dari gugus kelas pas MOS juga yg masuk kelas ini dan gue ga kenal siapa-siapa tapi ternyata gue sekelas lagi sama Anggit temen dari SD, SMP dan SMA sekelas lagi hahaha doi orangnya pinterrrrr banget! gue suka belajar privat tuh ke dia terutama pelajaran IPA hahaha dia kalo lagi ngejelasin sabar banget alhasil kadang gue lebih ngerti dijelasin sama Anggit daripada guru hahaha makasih banyak Anggit {}. terus ada Iqbal temen sekelas gue pas kelas 3 Smp waktu Smp ga terlalu deket sih karna gue jg mainnya sama cewek-cewek tapi karna senasib terus sekelas lagi jadi temen deket sampe sekarang mau lagi punya gebetan, pacar, lagi sedih, senang, galau, pusing  pasti suka cerita-cerita sama doi(ga semuanya jg gue ceritain sih) terus suka saling semangatin jg, thanks a lot bro. terus ada lagi si gendut Ichan dan Adit. gue mulai kenalan sama beberapa temen gue sampe suatu hari gue punya temen deket yg cantik, kece, gila, semua-semuanya deh ♥

kita

gue deket sama Gini, Ama, Bedil, Rara, Ratu, Uci, Iis dan Qonita tapi Qonita atau yg biasa dipanggil Qoqon pas semester 2 pindah ke Sma yg paling bagus di Bogor huhu susah seneng kita bareng, makan bekel bareng dikelas, jail-jail,  jalan-jalan, ngedokem di kamar Bedil, nongkrong ga jelas kalo lagi males pulang sekolah, foto-foto, gosip-gosip, ngga cuma seneng-seneng doang sampe suatu saat gue ada masalah sama mereka gue ngerasa didiemin sampe gue berpikir mereka itu sesungguhnya sahabat apa bukan tapi badai pasti berlalu akhirnya gue baikan lagi sama mereka. ngga cuma gue doang kok ya pokoknya ada beberapa masalah yang menghampiri kita. oh iya kita ga nge-geng loh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s