tentang kebaikan

“You treat him/her well then they will treat you well too”, it doesn’t always work guys

iya emang kadang bener sama kalimat diatas. gue suka bingung aja kenapa bisa gitu ya. oke ini mungkin tentang tulus atau ikhlasnya kebaikan. kita emang ga pernah tau orang itu baik memperlakukan kita atau kita memperlakukan baik orang dengan tulus/ikhlas atau engga. atau mungkin kita hanya mengharapkan diperlakukan baik juga karena kita sudah memperlakukan orang dengan baik.

tapi setelah kita memperlakukan orang dengan baik tidak dengan langsung kita mendapat balasan perlakuan yang baik dari orang tersebut, mungkin bisa saja kita mendapat balasan perlakuan yang baik dari orang lain. ya sama aja kayak rezeki. kita memberi sedekah dengan ikhlas dan Allah akan memberi balasan yang setimpal atau bahkan lebih ke kita mungkin dalam bentuk lain. yang perlu diingat, jangan mengharap balasannya dulu yang penting kita udah berusaha sebaik mungkin🙂

mungkin segitu aja deh ya, maaf kalo ada kata-kata yang kurang paham.

Rizka Maulidiasari

3PA04-18511237 (pengulangan kelas IBD 1PA06)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s