keluarga baru, pengalaman baru, dan cerita baru

bismillahirahmanirahim…

assalamualaikum wr. wb.

selamat sore…

gue pengen sharing sesuai sama judul tulisan gue, keluarga baru pengalaman baru cerita baru.

jadi waktu semester 4 gitu gue sama temen gue itu kepikiran pengen ngelamar jadi aslab (asisten laboraturium) psikologi alhasil gue nanya-nanya aja sama senior gue nah ternyata lamarannya baru bisa kalo gue masuk semester 6 nanti.

udah tuh semester 4 dan 5 berakhir~ pas awal januari 2014 gue dapet info dari temen gue kalo lab lagi buka lowongan aslab dengan berbagai persyaratan termasuk minimal nilai sesuai matkul yang ada di lab sama minimal ipk, untung ipk gue masih bisa masuk wkwkwk! lalu gue sama temen gueeeeh si fathin ngelamarlah dengan ngumpulin berkas-berkas itu. hmmm kira-kira 2 minggu lebih gue nunggu ada telpon dari lab kalo gue sama fathin harus dateng psikotes terus udah tuh ya dateng. selanjutnya gue yang lagi di kereta tiba-tiba ada telpon ternyata dari lab lagi yaa paling jaraknya semingguan dari psikotes itu dan katanya gue disuruh dateng lagi ke lab buat wawancara. wewwww gue kaget dong plus deg-degkan juga secara belum pernah di interview buat kerja. pas interview sama dosen sih enaklah ya karena gue di interview sama bu ursa eh gue kira udah beres ya ternyata mesti di interview juga sama aslabnya dan ditanya-tanyain soal materi lab aduuuuuh itu gue gagap banget jawabnya karena itu materi anak semester 2 selain itu gue juga ditanya tentang gimana cara gue solve the problem. nah gara-gara gue gagap jawabnya gue jadi ngerasa agak pesimis karena gue ga terlalu menguasai materinya😦 jreng jreng setelah nunggu hampir seminggu lebih gue dapet sms dari temen gue yang ga ikutan aslab katanya gue diterima jadi aslab huahahahahahaha seriusan apa?? salah ketik nama kali, salah orang kali, karena gue kepo gue buka aja webnya eh ternyata emang bener gue keterima :’) terharu.. fathin juga keterima alhamdulillah ada temennya gue hahha btw dari kelas gue yang ikutang aslab cuma gue sama fathin terus untungnya kita berdua keterima juga :’)

nah setelah pengumuman itu kita disuruh kumpul di lab ada perkenalan satu sama lain dan sama dosen-dosennya terus juga ngomongin acara outbond biar kenal juga sama aslab yang dikampus kalimalang. fix tuh tanggalnya buat outbond 28feb-1maret cuma semalem doang sih di pondok lawu cisarua tapi seruuuuuuw bingits! selain kenalan sama temen baru gue juga jadi ngerasa punya keluarga baru. outbondnya main game-game kelompok gitu sih tapi seru bangets dan kelompoknya tuh ngacak banget nyampur sama anak kalimalang terus temen kamarnya juga beda lagi tapi untungnya gue sekamar sama fathin yaa mungkin kita memang jodoh, apa atuh kita mah bagaikan sendok dan garpu :’)

nah besok nih tanggal 21 april 2014 for the first time mulai kerja di labnya hmm semoga lancar selalu kedepannya amiiin ya Allah.

good luck for everyone

keep positive. love what you do

Leave a Reply

